Cita-Cita Anak Labschool


                                                            Cita-cita anak Labschool

Setelah saya lulus dari SMP Labschool, saya ingin mendapat nilai UN Matematika 100, sedangkan Bahasa Indonesia mendapat nilai minimal 98, dan Bahasa Inggris mendapat nilai yang sama seperti Matematika, yakni 100. Dan terakhir IPA minimal saya mendapat 95.
Hasil gambar untuk nilai 100








Setelah lulus, saya ingin masuk sekolah SMA yang terbaik. Saya memiliki tiga pilihan, pertama adalah SMA 8. Alasan saya memilih sekolah ini karena banyak alumni/lulusan dari sekolah ini masuk ke Universitas negri terbaik seperti UI dan ITB. Pilihan saya yang kedua adalah SMA 68. Alasannya bukan hanya karena banyak lulusannya yang masuk Universitas negri terbaik banyak, tempatnya dekat dengan kantor ayah saya, sehingga antar dan jemputnya mudah. Lalu pilihan saya yang terakhir adalah SMA Labschool Jakarta, yaitu sekolah saya yang saya tempati saat ini. Saya memilih sekolah ini karena fasilitas yang bagus dan saya sudah mengenal lingkungannya.
Hasil gambar untuk sma 8
Lalu setelah lulus SMA, saya memiliki beberapa impian. Yang utama adalah mendapat beasiswa ke luar negri, tentunya negara yang bagus seperti Jepang atau negara-negara maju di Eropa. Jika saya tidak mendapat beasiswa S1 di luar negri saya akan berkuliah di universitas terbaik di Indonesia seperti UI ataupun ITB lalu saya akan berusaha mendapatkan beasiswa S2 ke luar negri. Untuk jurusannya saya masih ragu menentukannya. Doakan yaaaaa.

Hasil gambar untuk universitas Untuk cita-cita saya di non-akademik, saya ingin memiliki kemahiran dalam bermain basket. Saya ingin membanggakan sekolah yang akan kelak saya tempati melalui perlombaan basket antar sekolah. Saya juga ingin mengikuti klub basket yang bagus agar dapat melatih kemahiran saya dalam bermain basket. Jika saya sudah jago saya ingi mengikuti berbagai lomba baik itu antar klub ataupun antar daerah.

Hasil gambar untuk basketball wade Setelah besar nanti saya ingin mendapat pekerjaan yang saya senangi. Saya paling ingin mendapat pekerjaan yang berkaitan dengan olahraga terutama basket baik sebagai pemain,komentator, atau yang lainnya. Intinya cita-cita saya adalah untuk membanggakan orang tua saya, guru-guru saya, keluarga saya, dan juga orang-orang yang membantu saya untuk meraih cita-cita saya.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman MPLSku

Liburan Ku